Sukses

Marshanda: Mama, Aku Masih Boleh Pulang Kan?

Riyanti Sofyan heran dengan ucapan O.C Kaligis yang menyebut bahwa dirinya memasung Marshanda di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo.

Liputan6.com, Jakarta Riyanti Sofyan heran dengan ucapan O.C Kaligis yang menyebut bahwa dirinya memasung Marshanda di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal, selain Chacha --sapaan Marshanda-- menjalani terapi di tempat itu, hubungan ibu-anak itu pun tetap baik setelah Chacha keluar dari rumah sakit.

"Pas keluar rumah sakit, Chacha sempat bilang, 'Mama, aku masih boleh pulang kan? Terus dia peluk dan cium saya'. Hubungan kami itu baik, tapi kenapa besoknya muncul pemberitaan kalau saya memasung anak di rumah sakit?" Kata Riyanti dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Perseteruan Chacha dengan Riyanti pertama kali dibeberkan oleh O.C Kaligis kepada wartawan pada Senin (4/8/2014). Ketika itu, O.C Kaligis menyatakan bahwa Chacha dipasung sejak 26 Juli hingga 2 Agustus lantaran Riyanti takut kehilangan 'mesin ATM'.

Kisruh kian panas setelah O.C Kaligis membeberkan kronologis pemasungan dan penyekapan Chacha. Bahkan, masih kata O.C Kaligis, Riyanti juga diduga bersekongkol dengan pihak rumah sakit.

"Padahal, dia butuh pertolongan. Kata dokter dia sudah tidak minum obat sehingga pemikirannya bersifat impulsif, menang sendiri," jelas Riyanti.

"Saya syok banget dengan berita itu. Dan perlu diketahui, biaya selama Chacha di rumah sakit itu saya yang tanggung," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.