Sukses

Film Animasi The Book of Life Sajikan Perjuangan Cinta Unik

The Book of Life diproduseri oleh Guillermo del Toro dengan visualiasinya yang penuh warna dan terasa menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu proyek film komedi animasi garapan 20th Century Fox berjudul The Book of Life, baru saja merilis sebuah trailer baru yang cukup seru. Tampak kemegahan serta keseruan film disajikan di dalamnya.

Trailer kedua film ini memang tidak terlalu membeberkan bocoran alur ceritanya, namun ada sedikit unsur yang bisa menarik minat para penonton bioskop, yaitu dari segi visualiasi penuh warna hingga terasa menakjubkan.



Film yang diproduseri oleh Guillermo del Toro ini, mengikuti kisah sesosok pria bernama Manolo yang digambarkan sebagai seorang pangeran dengan kepribadian tidak terlalu menarik.

Impiannya pun terbagi antara memenuhi harapan keluarganya atau mengikuti kata hatinya. Manolo juga jatuh cinta dengan gadis cantik bernama Maria yang juga dirayu oleh pria menawan bernama Joaquin.



Sebelum memilih jalan mana yang dipilihnya, Manolo menjalani sebuah petualangan luar biasa yang mengikuti tiga dunia fantastis hingga membuatnya harus menghadapi ketakutan terbesarnya.

Manolo disuarakan ole Diego Luna, sementara Zoe Saldana didaulat sebagai Maria dan Channing Tatum sebagai Joaquin. Kate del Castillo dan Ron Perlman juga turut terlibat sebagai arwah yang bertaruh dalam menentukan pemenang sosok dari yang bisa merebut hati Maria.

Jorge R. Gutierrez didaulat sebagai sutradara The Book of Life sambil menulis naskahnya bersama Doug Langdale. Christina Applegate dan Ice Cube juga turut terlibat dalam film yang pertama kali tayang di Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014 ini.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini