Sukses

Abimana Aryasatya Lepas Dari Kehidupan Kelam Berkat Ini

Abimana Aryasatya sempat mengalami kehidupan kelam. Lalu, apa yang membuat Abimana berhenti untuk tidak melakukan hal-hal negatif lagi?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka dibalik kesuksesannya yang kini diraih, Abimana Aryasatya sempat mengalami kehidupan kelam. Abimana pernah hidup di jalan lantaran merasa jenuh dengan kehidupan sebagai seorang entertainer. Bahkan, ia juga kerap mabuk-mabukan.

Ketidaknyamanan Abimana sebagai seorang aktor membuatnya berontak hingga memilih menjadi seorang tukang parkir hingga kenek bis. Saat itu Abimana sempat memutuskan untuk berhenti dari ranah hiburan Tanah Air.

Rupanya, kelahiran anak pertamanya membuat Abimana sadar tentang arti penting hidup ini. Bagi pria berusia 32 tahun tersebut istri dan anaknya yang mampu membuatnya bisa berubah jadi lebih baik seperti sekarang ini.

"Gue mulai berhenti untuk nggak minum alkohol dan mabuk-mabukkan lagi pas gue dengar suara tangisan anak pertama gue lahir. Sejak saat itu, gue janji sama diri gue sendiri untuk berhenti mengkonsumsi apa pun yang ada alkoholnya," ungkap Abimana saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sejak Abimana mulai kembali ke dunia seni peran, ia selalu melibatkan anak dan istri saat mendapat tawaran pekerjaan. Bahkan, pemain film Belenggu ini sampai harus mengadakan rapat keluarga untuk minta persetujuan anak-anaknya.

"Kadang-kadang ada lingkungan sosial yang tidak baik makanya gue selalu minta saran anak tentang peran ditawari. Gue pengin komunikasi lancar sama anak-anak gue nantinya," tutup pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

Saat ini, Abimana Aryasatya akan merilis film terbarunya berjudul Haji Backpacker yang dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2014. Film ini juga turut dibintangi sederet nama artis terkenal yakni Laura Basuki, Laudya Cynthia Bella, Pipik Dian Irawati, dan juga Ray Sahetapy.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini