Sukses

A Pink Senang Bisa Beraksi di Indonesia

A Pink, girl band Korea ini baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta A Pink merupakan salah satu girl band papan atas Korea Selatan yang akhirnya bisa menyapa Indonesia. Son Na Eun dan kawan-kawan memang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

Wajar saja jika pengalaman ini tak pernah terlupakan. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung dalam konser bertajuk `Shinzui White Concert`.

"Kami akan tampil terbaik di atas panggung. Ini merupakan pertama kalinya kami bisa beraksi di Indonesia," ujar A Pink dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Jumat (8//8/2014).

A Pink juga senang dengan antusiasme penggemar di Indonesia. Mereka tak menyangka penggemar di Indonesia sangat ramah menyambut mereka.

"Kami heran melihat penggemar yang sangat ramai. Mereka benar-benar memberikan dukungan sejak awal kedatangan kami," tandasnya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini