Sukses

Hengky Kurniawan-Christy Jusung Bakal Rujuk?

Bahkan dikabarkan keduanya kini sering jalan bareng dengan anak semata wayangnya, Bintang Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Jay Alatas beberapa bulan lalu, Christy Jusung mulai membangun komunikasi lagi dengan mantan suami pertamanya, Hengky Kurniawan. Bahkan dikabarkan keduanya kini sering jalan bareng dengan anak semata wayangnya, Bintang Pratama.

Benarkah pasangan yang pernah menikah 10 Oktober 2012 itu akan rujuk lagi, dan membina rumah tangga seperti dulu?

"Ya belum, aku juga nggak bisa bilang nggak akan (rujuk), maksudnya kan nggak bisa bilang nggak juga, yang pasti hubungan aku saat ini baik-baik saja. Apa yang kita lakukan istilahnya kan buat anak, sekarang jalanin dulu baik-baik saja," kata Christy ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Meski begitu, Christy tak menampik kalau dia dan Hengky suka pergi bersama. Hal itu semata-mata ia lakukan untuk membeli keperluan anak, dan menemani anak dalam acara yang digelar di sekolahnya.

"Kalau untuk pergi ya memang sudah beberapa kali, ada sering pergi bareng, cuma sebatas temenin anak aja. Kaya beli keperluan anak, atau pas acara sekolah, suka pergi bertiga," ujarnya.

Christy mengatakan, kalau awal perpisahannya dengan pria yang telah memberikannya satu anak itu, memang banyak diselimuti masalah sehingga komunikasi dengan Hengky benar-benar terputus. Akan tetapi, kini keduanya sudah mulai berfikir dewasa dan kembali merajut komunikasi demi buah hati tercintanya.

"Mungkin kalau kemarin masih rada-rada gimanakan, waktu itu baru-baru pisah juga, tapi kalau sekarang sudah beda. Dulu bukan jaim, tapi dulu kan baru habis pisah rasanya gimana. Sekarang sudah lama kan pisahnya, sudah biasa saja, sama-sama dewasa juga kan. Saya baik sama anak-anak saja," papar Christy.

Anak dianggap Christy, sebagai penyambung lidah antara ia dan Hengky yang akhirnya membuat komunikasinya perlahan mulai membaik. "Pergi juga cuma ngomongin soal anak. Ngomongin yang standar saja sih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.