Sukses

Ini Kisah Perjalanan Cinta Bang Ocid

Meski Bang Ocid dikelililingi oleh wanita cantik, ia menganggap hal itu adalah sebuah kewajaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Ucup Nirin, laki-laki yang tenar dengan sapaan Bang Ocid pada sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Namanya manusia, di saat sudah terkenal kemungkinan bisa lupa daratan.

Namun tidak dengan Bang Ocid, meski ia dikelililingi oleh wanita cantik, ia menganggap hal itu adalah sebuah kewajaran. Lagipula memang kedua anak Bang Ocid juga sudah dewasa. Ia juga mengaku bahwa dalam kehidupan pasti ada lika likunya.

"Saya menyikapinya biasa saja (wanita-wanita tersebut), kan anak-anak saya juga sudah pada gadis," kata Bang Ocid di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014).

Ia juga mengatakan kalau dirinya sangat sayang terhadap istrinya, yang mana sang istri sendiri adalah anak dari H. Malih yang pada sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah adalah ayah dari Bang Ocid.

Diakui memang olehnya bahwa kedekatan dia dengan sang istri lantaran memang dijodohin oleh orang tua. "Baba (H. Nirin Kumpul) kan pengen silaturahmi tetap terjaga sama H. Malih, makanya kita dijodohin, yah yang namanya juga orang betawi dulu," ucapnya.

Maka dari itu, Bang Ocid tidak melarang kedua anaknya untuk berpacaran. Namun bukan berarti ia membebaskan begitu saja anak-anaknya yang telah menjadi gadis menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Saya maunya anak-anak belajar dulu, saya optimis anak saya bisa lebih berhasil dari saya, kuliah dulu, cari modal dulu, yang namanya orang tua kan pengen lihat anaknya sukses, walaupun memang pemikiran orang dulu kan, cewek itu pasti ujung-ujungnya dapur," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini