Sukses

Pengalaman Ricky Cuaca Terjun di Dunia Akting

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala memang tengah digemari kawula muda karena bakat akting para pemainnya, salah satunya adalah Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang tengah digemari kawula muda karena bakat akting para pemainnya, salah satunya adalah Ricky Cuaca. Pemain yang memerankan tokoh Tobi dalam sinetron GGS itu pun menceritakan pengalamannya saat pertama terjun di dunia akting.
 
Karir entertainnya diawali sebagai penyanyi lagu melayu sampai ke tahap rekaman. Dan masuk ke sebuah sanggar bernama Sanggar Ananda hingga mengikuti Teater Kawula Muda Lenong Bocah.
 
"Di sana aku belajar akting, presenter dan improvisasi. Barulah aku ke dunia akting. Pertama banget sinetron judulnya foodcourt sekitar 25 episode," ungkapnya, Jumat (8/8/2014), saat ditemui Liputan6.com di kediamannya di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.
 
Perjuangan Ricu --sapaan akrab Ricky Cuaca-- tidak berhenti sampai disitu. Setelah banting stir dari penyanyi menjadi pesinetron, Ricu terus menggali karirnya dengan mencoba berbagai kesempatan.
 
"Disitulah pertama kali aku main sinetron, dan Tuhan baik banget sampai aku dapet castingan, aku jadi antagonis disitu. Aku sudah mulai ngerti syuting begini dan mulai tau istilah istilah dalam dunia peran. Aku masih terus berlanjut casting sana sini sampai akhirnya sekarang booming bareng GGS," tutupnya.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.