Sukses

Christy Jusung Sering Diminta Nginap di Rumah Hengky Kurniawan

Hal ini semata-mata dilakukan demi anak semata wayang mereka, Bintang Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Awal bercerai dengan Hengky Kurniawan beberapa tahun lalu, Christy Jusung mengakui kalau komunikasinya dengan mantan suaminya itu tidaklah baik. Akan tetapi kini keduanya kembali mencoba menjalin komunikasi. Hal ini semata-mata dilakukan demi anak semata wayang mereka, Bintang Pratama.

Saking dekatnya hubungan antara keduanya kini, anaknya sering meminta ibunya untuk menemaninya saat menginap di rumah Hengky Kurniawan.

"Ya dia (Bintang) kadang-kadang kalau  lagi nginep di rumah Hengky,  suka ngajak aku nginep bareng (di rumah Hengky). Atau nggak dia suka minta kirimin makanan kalau dia lagi nginep (di rumah Hengky)," kata Christy ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, jumat (8/8/2014).

Akan tetapi, walaupun anaknya sering memohon dan meminta ibunya untuk menginap di rumah Hengky, Christy belum sekalipun mewujudkan keinginan anaknya itu.

"Nggak (menginap), Cuma sebatas keinginan anak kecil yang ingin sama-sama terus dengan orangtuanya," ujarnya. .

Meski belum pernah mewujudkan keinginan anak, wanita yang dua kali gagal membina rumah tangga itu mencoba menjaga sikapnya saat bersama Hengky di depan anaknya. Keduanya mencoba menutup rapat-rapat permasalahan yang dialami kedua orangtuanya kepada buah hatinya.

"Biasa saja. Nggak yang gimana-gimana. Anak juga nggak liat mama dan papanya berantem. Kita nggak menunjukan ke anak, anak juga nggak pernah tahu kalau kita ada gimana-gimana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.