Sukses

Agnes Monica Diperebutkan 3 Lelaki Bule?

Di akun Instagram Agnes Monica, foto yang diunggahnya tersebut sudah mendapatkan sepuluh ribu likes.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesibukkan menggarap album baru tentunya sangat melelahkan. Dan guna menyiasati hal itu, ragam candaan pun kerap dijadikan selingan yang menyenangkan.

Termasuk seperti apa yang dilakukan penyanyi RnB Agnes Monica baru-baru ini.

Bersama tiga musisi Amerika Serikat yakni Chipa Sounds, Joseph Charles, dan DJ Drewsky, Agnes mengabadikan foto di mana dirinya terlihat seolah-olah  sedang diperebutkan oleh tiga lelaki tersebut. Tak lupa, sebuah caption menggoda pun ditulis untuk menggambarkan betapa tertariknya mereka kepada wanita yang kini menamakan dirinya sebagai AGNEZ MO itu.

"Aku membutuhkannya untuk bersamaku, enyahlah kalian Joseph Charles dan DJ Drewsky," gurau Chipa Sounds. Tak hanya disitu, ia pun membubuhkan jawaban atas foto tersebut. "#BoyMagnet," tambahnya lewat akun @chipasounds.

Di akun Instagram Agnes, dua foto yang diunggahnya tersebut sudah mendapatkan sepuluh ribu likes. Dan jika anda melihat beberapa foto lain yang baru diunggahnya, tampak jelas kalau pelantun Coke Bottle tersebut menyukai sebutan #BoyMagnet.

Hal itu terbukti dari dua caption yang ia bubuhkan di sana. "Boy Magnet, we do what we love. We love what we do," bubuh Agnes  sembari memperlihatkan beberapa kesibukan  lain  di studio.  Lantas, apa  dia juga menjadi #BoyMagnet untuk kita? Jawabannya, tentu saja!(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini