Sukses

Dikepung Artis KPop, JKT48 Tetap Tampil Total

Kehadiran JKT48 dalam konser KPop yang digelar di Istora Senayan memberikan warna tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 memberikan pertunjukkan yang unik. Wajar saja, gelaran konser `Shinzui White Concert` didominasi oleh artis KPop, seperto Soomin, A Pink dan SISTAR. Namun, kehadiran JKT48 memberikan warna tersendiri yang menunjukkan bahwa musik bisa menyatukan semua orang.

Wajar saja, JKT48 beraliran JPop yang bertolak belakang dengan KPop. JKT48 ternyata mampu menghibur pengemar KPop yang juga ikut memadati Istora Senayan, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

JKT48 pun memenuhi janjinya untuk tampil total. Selain adik dari group idol AKB48, JKT48 juga merupakan wakil dari artis lokal yang memeriahkan konser tersebut.

Beberapa lagu milik JKT48 dinyanyikan, termasuk Fortune Cookies, yang membuat penggemar ikut berteriak sambil menyanyikan lagu tersebut. Haruka dan kawan-kawan pun sempat menyapa penggemar di atas panggung.

JKT48 mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan langka ini. Pasalnya, ini merupakan kali perdana JKT48 disandingkan dengan artis-artis KPop yang namanya tak asing lagi bagi pecinta musik Korea.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.