Sukses

SISTAR Panaskan Panggung dengan Imej Seksi

Hyorin dan kawan-kawan memang telah dinanti kehadiranya dalam konser `Shinzui White Concert`

Liputan6.com, Jakarta SISTAR merupakan salah satu girl band papan atas Korea Selatan. Hyorin dan kawan-kawan memang telah dinanti kehadiranya dalam konser `Shinzui White Concert` yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Group idol dengan imej seksi itu pun akhirnya memanaskan panggung dengan koreografi yang mengekspos kemolekan tubuh mereka. Dengan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk lagu barunya Touch My Body dan My Boy, membuat pengemar histeris.

SISTAR mengenakan baju `kebesarannya` di karya terbaru berupa pakaian renang two pieces era 1970-an. Mereka mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia untuk kedua kalinya.

Tahun lalu, lewat Music Bank in Indonesia 2013, SISTAR pertama kali datang ke Tanah Air. SISTAR pun ketagihan untuk kembali menginjakan kakinya ke Indonesia.

Di atas panggung, SISTAR membagikan pengumuman bahagia jika mereka berhasil meraih piala dalam acara musik ternama Korea Music Bank berkat lagu terbarunya, `Touch My Body`. SISTAR kemungkinan besar akan mengelar konser dunianya beberapa waktu mendatang.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.