Sukses

Perankan Antagonis, Shinta Muin Hampir Dijambak Ibu Hamil

Berkat perannya dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, nama Shinta Muin pun kian melambung.

Liputan6.com, Jakarta Berkat perannya dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, nama Shinta Muin pun kian melambung. Namun, bukan pujian yang didapatinya dari para penonton, justru kebencian yang kerap ia terima. 

Shinta memang memainkan karakter antagonis sebagai Hajjah Ida, seorang wanita kaya yang sok tahu dan tak memiliki rasa kemanusiaan. Apalagi terhadap besannya sendiri, Emak Ijah, ia memperlakukan semena-mena.

Ternyata aktingnya itu membuat banyak yang tak suka padanya, sampai pada kehidupan sehari-hari. Bahkan, Shinta bercerita kalau dirinya sempat mengalami hal yang tak menyenangkan, dirinya ingin dijambak oleh ibu hamil.

"Suaminya bilang sama saya kalau istrinya ngidam ingin jambak rambut saya. Ya sudah, saya bilang saja sama dia suruh datang ke lokasi syuting," ungkap Shinta di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014).

Setelah datang dan melihat secara langsung Shinta Muin, ibu hamil itu pun mengurungkan niatnya. "Akhirnya dia nggak jadi jambak saya. Sebelumnya, sang suami sudah bilang kalau aslinya saya tidak seperti di teve. Itukan tuntutan peran saja," tawanya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini