Sukses

Shinta Muin Ingin Tenggelamkan Hajah Ida Jika Bertemu

Bagi Shinta, jika memang ada wanita seperti Hajah Ida, berarti wanita tersebut bukanlah orang yang beragama.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, ada salah satu peran antagonis yang sangat dibenci oleh penonton, dia adalah Hajah Ida yang diperankan oleh aktris senior Shinta Muin.

Ternyata bukan hanya penonton yang membenci Hajah Ida, Shinta Muin yang memerankannya pun membenci sosok seperti itu. Bahkan, Shinta sempat mengatakan akan menenggelamkan jika memang ada orang yang seperti Hajah Ida.

"Saya kalau ketemu sama Hajah Ida, mau saya tenggelamin ke air," ucap Shinta kepada liputan6.com saat dijumpai di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014).

Bagi Shinta, Jika memang ada wanita seperti itu, berarti wanita tersebut bukanlah orang yang beragama.

"Saya rasa nggak ada yah orang seperti itu, kalau memang ada juga nggak seperti Hajah Ida yang memang tegaan banget orangnya, kalau pun memang beneran ada, itu orang gila kayaknya, " tambahnya.

Wanita 64 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang murah senyum dan tidak tegaan terhadap orang lain.

"Saya kalau ketemu orang, selalu senyum, makanya orang yang tadinya benci karena lihat saya di teve, malah nggak jadi benci, yang ada malah minta foto bareng," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini