Sukses

Shinta Muin Bertengkar dengan Keluarga Gara-gara Hajah Ida?

Benarkah lantaran syuting stripping, Shinta Muin sempat bertengkar dengan keluarganya?

Liputan6.com, Jakarta Usia sudah 64 tahun tak membuat Shinta Muin berhenti melakukan aktivitasnya sebagai aktris senior. Ia tetap menjalani syuting striping Emak Ijah Pengen Ke Mekah, sinetron yang ditayangkan oleh SCTV.

Lalu benarkah lantaran syuting stripping, Shinta sempat bertengkar dengan keluarganya?

Hal tersebut ditampik oleh pemeran Hajah Ida tersebut, ia mengatakan bahwa itu hanya isu miring. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya adalah tulang punggung keluarga.

"Bohong itu kabar, malah keluarga saya dukung banget saya kerja seperti ini," ucapnya di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014).

Yang benar adalah, lanjut Shinta, karena rasa sayang, keluarganya ingin dirinya lebih santai saja di rumah, tidak bekerja demi menikmati masa tua.

"Tapi saya ini kan orangnya suka cari uang, dari muda saya sudah suka cari uang, mau di mana juga saya selalu berfikir tentang uang, tujuan saya adalah uang," tegasnya.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya menginginkan anak laki-lakinya yang tersisa satu itu menjadi pengusaha yang beriman. "Anak saya kan tiga, cuma yang dua sudah meninggal, sisa ini yang paling besar," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini