Sukses

Ivan Gunawan Sebut 'In Love' di Foto Ayu Ting Ting

Usai memasang foto Ayu, sang desainer bertubuh besar itu menulis status yang menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Ivan Gunawan kembali memajang foto Ayu Ting Ting. Kali ini, ia menjadikan pelantun Sik Asik tersebut sebagai foto profil Blackberry Messager (BBM).

Usai memasang foto Ayu, sang desainer bertubuh besar itu menulis status, 'In love, apa artinya? Love itu ada gaa?,' tulisnya dalam BBM, ketika dikonfirmasi oleh liputan6.com. Mak Igun --sapaan Ivan-- mengatakan bahwa ia tidak memiliki maksud tertentu.

"Itu cuma iseng saja pasang foto dia (Ayu), itu foto dia waktu pakai baju yang aku kasih ke dia empat tahun lalu," ungkapnya melalui BBM, Jumat (8/8/2014).

Lalu, siapakah yang dimaksud Igun dalam status BBM-nya yang menyebutkan tentang cinta, dengan singkatnya Igun menjawab, "Nggak ada, kepo lo ah," ketusnya.

Namun ketika diberondong pertanyaan apakah pembawa acara D'Terong Show tersebut tengah kangen dengan Ayu Ting Ting sehingga memasang foto tersebut. Igun langsung mengganti status dan foto profilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.