Sukses

Raffi Ahmad Belum Tentukan Adat Pernikahan

Raffi Ahmad juga belum bisa memastikan dimana ia akan menggelar akad pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad Oktober mendatang akan meminang kekasihnya, Nagita Slavina. Akan tetapi, dua bulan lagi acaranya akan berlangsung, mantan kekasih Yuni Sharah itu masih bingung menggunakan adat apa dalam resepsi pernikahannya.

"Mungkin antara Sunda dan Jawa, belum ada keputusan," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/8/2014).

Selain belum menetapkan menggunakan adat apa dalam pernikahannya, Raffi juga belum bisa memastikan dimana ia akan menggelar akad, dan resepsi pernikahannya. Sebab, sampai detik ini dua keluarga calon pengantin belum bertemu, untuk membahas lebih lanjut pernikahan Rafii dan Gigi - sapaan akrab Nagita Slavina.

"Akannya di Bandung atau di Jakarta, ibunya Gigi Yogyakarta jadi belum tahu juga, masih nyari hari baik juga," ungkapnya.

Akan tetapi, menurut Raffi kedua hal itu dianggapnya tidak terlalu penting. Yang terpenting baginya adalah bagai mana ijab kabulnya di depan penghulu bisa berjalan lancar, dan ia bisa sesegera mungkin meminang sang kekasih dan mengesahkannya menjadi istrinya.

"Sebenarnya pernikahan yang nggak gimana-gimana ya. Yang penting buat aku akadnya, soalnya sakral. Kalau bisa seumur hidup sekali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini