Sukses

Sebelum Jenguk ke Singapura, Raffi Ahmad Mimpi Ketemu Olga

Mantan kekasih Gaston Castano, Julia Perez juga ditanyakan oleh Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat meluangkan waktu, untuk menjenguk Olga Syahputra ke Singapura. Sebelum berangkat ke Negeri Singa itu, Raffi sempat dimimpikan sahabatnya yang sudah beberapa bulan dirawat.

"Aku dimimpiin dia (Olga), dia bilang 'gue kangen nih sama lo, pengen ketawa-ketawa lagi," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/8/2014).

Lebih lanjut, Raffi mengatakan jika dalam mimpinya itu tak hanya dia yang dirindukan oleh kakak Billy Syahputra itu. Mantan kekasih Gaston Castano, Julia Perez juga ditanyakan oleh Olga Syahputra.

"Dia nanyain Jupe juga, gw dimimpiinnya gitu. Katan kangen gue sama Jupe," jelasnya.

Sayangnya, Raffi tak bisa bertemu langsung dengan pria yang sudah delapan tahun menjadi rekan kerjannya. Meski begitu, ia masih beruntung bisa bertemu dengan keluarga yang menemaninya di rumah sakit.

"Ketemu keluarganya aja, silahturahmi kan, ketemu mangernya juga dan Billy disana.  Mereka nanya juga kamu jadi nikah,  aku bilang jadi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.