Sukses

Kristen Stewart Main di Camp X-Ray

Akting Kristen di dalam Camp X-Ray tampak berbeda ketimbang saat ia menjadi Bella Swan di Twilight.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart sebentar lagi akan tampil di sebuah film terbaru berjudul Camp X-Ray. Di sebuah trailer, terlihat bahwa karakter milik aktris Twilight itu bergabung dengan pihak militer yang membawanya hingga ke wilayah Guantanamo.

Melalui trailer yang diunggah melalui YouTube itu, terlihat juga bahwa Kristen didaulat untuk menjalani sebuah misi khusus hingga ia menjalin pertemanan dengan seorang tahanan muslim yang dianggap radikal.

Akting Kristen di dalam film ini tampak berbeda ketimbang saat ia menjadi Bella Swan. Bahkan, di sini ia dituntut untuk menjadi seorang wanita yang berada di pihak yang tidak memihak siapapun.

Pria muslim yang menjadi teman karakter milik Kristen Stewart dimainkan oleh aktor berdarah Iran bernama Peyman Maadi. Akting Peyman sebagai muslim yang menjadi sasaran kemarahan militer Amerika juga cukup meyakinkan di dalam film ini.

Diketahui, Camp X-Ray merupakan debut perdana dari sutradara Peter Sattler dan sudah tayang di Sundance pada Januari 2014 lalu dengan menuai beragam penilaian dan kritik. Jadwal rilis film ini rencananya akan meluncur pada 17 Oktober 2014.

Ke depannya, Kristen Stewart juga bakal terlihat lagi di berbagai film yang rencananya rilis tahun ini seperti Clouds of Sils Maria, Still Alice, dan Anesthesia.(Rul/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.