Sukses

Ini Cerita Lamaran Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Acara lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya dihadiri kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mulai menapaki langkah baru. Dua sejoli ini dikabarkan sudah melangsungkan lamaran. Dari info yang diperoleh Liputan6.com, foto-foto lamaran Raffi dan Gigi mulai tersebar di beberapa sosial media. Host acara musik Dahsyat ini terlihat tak pernah jauh dari sang ibu, Amy Qanita.

Raffi mengenakan batik bercorak dengan dominasi warna kuning, sementara Gigi memakai kebaya kuning. Keduanya terlihat serasi dan ideal. Senyuman keduanya pun mengembang, tanda bahagia. Pasalnya, keinginan Raffi dan Gigi untuk segera mengakhiri masa lajangnya tinggal satu langkah lagi.

Di foto berikutnya, tampak Raffi sedang menyematkan cincin ke jari manis Gigi. Dengan romantis, mantan kekasih Yuni Shara itu memasangkan cincin sambil berlutut di hadapan Gigi. Persis seperti tayangan di film-film romantis Hollywood. Gigi pun bereaksi dengan memberikan senyuman kepada Raffi.



Di gambar lain, terlihat jika acara lamaran ini dilakukan tertutup. Hanya beberapa kerabat dan sahabat dekat Raffi-Gigi saja yang hadir. Salah satunya adalah pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang melakukan foto bersama. Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Irwansyah pernah membocorkan kabar bahwa Raffi dan Gigi sudah melangsungkan pertunangan.

Sekedar mengingatkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober mendatang. Hal itu diutarakan ibunda Raffi, Amy Qanita baru-baru ini.

"Insyaallah akad nikahnya pada 17 Oktober 2014 nanti. Untuk resepsi nanti lah dipikirkan lagi ya," ungkap Amy saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Kabar pernikahan keduanya sudah berhembus sejak awal tahun. Raffi memang sepertinya serius ingin melabuhkan cintanya kepada Gigi. Buktinya, ia pun rela melepas mobil mewahnya, Chevrolet Camaro Bumblebbe sebagai modal pernikahannya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini