Sukses

Nonton Drama, Chanyeol EXO Hanya Ingin Ejek D.O

Chanyeol `EXO` memiliki hobi baru yaitu menonton drama. Semua itu dilakukan untuk mengejek D.O.

Liputan6.com, Seoul Chanyeol `EXO` biasanya sangat malas jika harus menonton drama Korea. Namun, Chanyeol tiba-tiba saja menjadi keranjingan drama baru bertajuk It’s Ok, It’s Love.

Lewat media sosial miliknya, Chanyeol mengakui jika ia memiliki hobi baru yaitu menonton drama. Semua itu dilakukan Chanyeol hanya untuk mengejek rekannya di EXO yaitu D.O.

Rupanya D,O merupakan salah satu idola yang bermain di drama tersebut. D.O menjajal kemampuan aktingnya bermain di drama tersebut sebagai Han Kang Woo.

"Drama It’s Ok, It’s Love mulai menjadi tontonan wajib saja. Jadi, saya bisa menyaksikan aksi D.O. Bahkan, saya juga bisa meledek dia habis-habisan. Sungguh menarik," tulis Chanyeol.

Chanyeol mengaku jika ia telah menunggu drama ini tayang untuk melihat D.O. "Saya tak suka melihat drama, tapi kini jadi rajin menonton. Saya ingin melihat drama D.O."

Chanyeol juga sempat memuji akting D.O. Menurut Chanyeol, D.O mulai bisa menunjukkan kemampuannya berakting. Salah satunya, telinga D.O sudah tak merah lagi jika merasa malu. Itu berarti, D.O sudah mulai profesional.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.