Sukses

Tiket Konser Super Junior Ludes dalam Hitungan Menit

Popularitas Super Junior rupanya sudah tak diragukan lagi, terbukti tiket konsernya yang ludes dalam hitungan menit.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah sibuk dalam mempersiapkan konser tahunannya yang akan kembali berlangsung dalam Super Show. Kali ini, Super Show 6 (SS6) dijadwalkan akan berlangsung secara perdana di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Popularitas Super Junior rupanya sudah tak diragukan lagi, terbukti tiket konsernya yang ludes dalam hitungan menit. Penggemar langsung berburu tiket konser SS6. Akibatnya, hanya dalam 10 menit, tiket konser telah habis tak tersisa.

Padahal, tiket SS6 yang akan berlangsung di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 20 dan 21 September, dijual secara online. Penjualan itu pun langsung heboh karena diserbu ELF--sebutan penggemar Super Junior--tak hanya di negeri ginseng saja, tapi juga dari luar negeri.

http://eaibeleza.com/wp-content/uploads/2013/04/20130416_SS5_Super_Junior_group_shot-_2.jpg

(Super Junior dalam Super SHow 5 yang digelar tahun lalu, tanpa kehadiran Leeteuk)

Beberapa penggemar yang tak bisa mendapatkan tiket meluapkan kekecewaannya di media sosial mereka. Rata-rata, mereka merasa gemas karena gagal menyaksikan aksi Super Junior. Mereka berharap agensi Super Junior--SM Entertainment--memberikan tiket tambahan.

http://kpopinformer.net/wp-content/uploads/2013/10/super-show-5-manila.jpg

(ELF berharap bisa kembali menyaksikan kemeriahan aksi Super Junuor dalam Super Show 6)

SS6 memang sangat spesial karena sang pemimpin yaitu Leeteuk dikabarkan akan ikut beraksi pasca lepas wajib militer. Ini merupakan aksi Leeteuk pertama setelah hiatus selama 21 bulan demi melayani negara.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini