Sukses

Raffi Ahmad Tertutup dengan Media, Julia Perez Maklum

Ditunggu belasan wartawan seputar pertunangannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memilih untuk menghindar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, pasangan selebriti ini baru saja menggelar acara pertunangan sebelum mereka mengikrarkan sehidup semati dalam ikatan pernikahan, Sabtu (9/8/2014) malam.
 
Namun nampaknya Raffi Ahmad enggan berbicara banyak terkait kabar bahagianya kepada khalayak media. Ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014), Raffi bergegas meninggalkan lokasi menghindari wawancara dengan awak media.
 
Raffi berjalan cepat dan langsung masuk ke dalam mobil berwarna putihnya dan hanya berkata "Duh sorry ya ada kerjaan lagi nih," pungkasnya. Mengetahui Raffi begitu tertutup kepada media tentang kabar bahagianya, Jupe, sapaan Julia Perez, memaklumi sahabatnya tersebut.
 
"Ya maklum kalau Raffi begitu. Dia suka grogi juga kan kalau di depan media. Dia juga barusan di dalam cerita kalau bingung harus ngomong apa," ungkap Jupe.
 
Jupe juga memaklumi kalau Raffi memiliki pribadi yang berbeda dengan dirinya. "Raffi mungkin ya memang begitu. Coba kalau saya, buset langsung ngumbar deh kemana mana 'woy gue mau kawin woy'. Hahaha," ceplos Jupe sambil tertawa.
 
Jupe memandang ketertutupan Raffi dari awak media merupakan proses dirinya untuk konsen menjalankan rencananya. "Ya mungkin Raffi merahasiakan memang untuk kelancaran pernikahannya. Kita positif saja ya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini