Sukses

Soal Tanggal Nikah Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ini Kata Jupe

Soal konsep pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Jupe mengaku tidak tahu persis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin terkuak lewat foto foto pertunangan yang mereka unggah ke media sosial. Namun banyak yang semakin bertanya tanya tentang kapan tanggal pernikahan dan seperti apa konsep yang akan mereka selenggarakan nantinya.
 
Liputan6.com berusaha menyambangi kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014) untuk mengklarifikasi dan memperjelas kabar ini kepada Raffi. Namun diam seribu bahasa, Raffi enggan memberikan pernyataan apapun terkait kabar bahagianya kepada khalayak media.
 
Raffi dengan bergegas dan sigap langsung meninggalkan lokasi tempat dirinya mengisi acara sebuah stasiun televisi swasta, tanpa mau diwawancara oleh awak media. Lantas seperti apa kabar lebih lanjut terkait rencana pernikahannya dengan Nagita Slavina?
 
Julia Perez yang memang sahabat dari Raffi Ahmad angkat bicara saat ditanyai tentang kabar kelanjutan rencana pernikahan sahabatnya dengan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- saat dijumpai di lokasi yang sama. Lantas apa informasi yang diketahui Jupe?
 
"Kalau konsep saya nggak nanya nanya. Jadi saya memang nggak tau apa apa dengan konsepnya. Saya malah nanya kapan belah durennya, hahaha," kata Jupe setengah bercanda.
 
Bahkan untuk tanggal pernikahan Raffi dengan Gigi pun, Jupe enggan untuk berkomentar banyak. "Tanggal juga saya nggak bisa cerita apa apa sekarang. Saya nggak mau kasih tahu. Ini kan sudah zona-nya Raffi," elak Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.