Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Resepsi di 4 Kota

Kabarnya, Raffi-Gigi akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Bandung, Bali dan Jogjakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sulit memang untuk para awak media menggali informasi seputar perkembangan kabar bahagia dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasca mereka melakukan pertunangannya. Meski berhasil ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014), Raffi tetap bungkam terkait rencana pernikahannya.
 
Meski demikian, Julia Perez alias Jupe memberikan informasi yang membanggakan terkait kabar rencana pernikahan Raffi dengan Gigi, sapaan Nagita Slavina, yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Meski enggan mengatakan tanggal dan bulannya, Jupe menuturkan kalau pasangan selebriti ini akan melaksanakan resepsi di empat kota besar.
 
"Sethau saya, mereka itu mau mengadakan resepsi di Jakarta. Kalau di Jakarta itu katanya diadakan di Ritz Carlton," ungkap Jupe, Minggu (10/8/2014).
 
Yang mengejutkan, Raffi tidak hanya menggelar resepsi itu di Jakarta. Namun menurut pengakuan Jupe, Raffi juga akan melaksanakan resepsi di tiga kota besar lainnya. Hal itu dilakukan karena pertimbangan domisili keluarga kedua belah pihak.
 
"Selain di Jakarta juga mau diadakan di Bandung, Bali, sama Jogja. Keluarga Raffi kan memang di Bandung. Kalau Gigi keluarganya di Jogja," ucapnya.
 
Menurut Jupe, Gigi yang berdarah Jawa akan sangat senang apabila resepsi mereka jadi diadakan di Jogja. "Gigi juga mau membahagiakan keluarganya di Jawa. Itukan dua budaya yang perlu dipersatukan ya. Jadi bakal senang juga kalau diadakan di Jogja," tutur Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini