Sukses

Hrithik Roshan Menginspirasi Shahrukh Khan

Tubuh kekar Hrithik Roshan telah menginspirasi Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Hrithik Roshan saat ini menjadi bintang Bollywood yang memiliki tubuh kekar berotot. Ia juga dipuji karena konsisten menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat maksimal.

Tak heran bila setiap aksi Hrithik di berbagai filmnya mendapat pujian. Seperti film terbaru Hrithik, Bang Bang, aksi heroik aktor 40 tahun yang berani mengambil risiko di adegan berbahaya menuai decak kagum.

Sabtu (9/8/2014) malam, aktor yang tengah berproses cerai dari Sussanne Khan ini memasang foto tengah latihan di gym lewat Twitter. Di foto tersebut, ia menuliskan, "Latihan malam. Berkeringat dan basah. Jangan pernah suasana hati Anda mengganggu latihan. Disiplin akan membuat kita lebih bebas."

Tweet Hrithik rupanya mendapat respon dari Shahrukh Khan. Aktor yang juga dikenal memiliki tubuh indah di usia tua ini tak segan memuji Hrithik sebagai inspirator.

"@iHrithik aku mulai latihan sekarang.. Sangat menginspirasi!!!," komentar Shahrukh Khan di Twitter Hrithik Roshan.

Selain Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akshay Kumar dan Ajay Devgn disebut-sebut sebagai aktor yang memiliki tubuh indah meski sudah di atas usia 40.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini