Sukses

Film Biopic Aaliyah Ajak 2 Pemain Tak Terkenal

Dalam film biopic Aaliyah, akan ditampilkan penyanyi Hip Hop Missy Elliott dan Timbaland.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam film biopic Aaliyah, akan ditampilkan penyanyi Hip Hop Missy Elliott dan Timbaland yang pernah bekerja sama dengan Aaliyah di album `One in Million` pada 1996 dan `Self-titled album` 2001 lalu. Namun, peran ini tidak langsung dimainkan oleh pemilik nama tersebut.

Melainkan akan diperankan oleh dua bintang tak terkenal yaitu Chattrisse Dolabaille dan Izaak Smith. Namun, hingga berita ini diunggah, belum ada kejelasan dari tim produksi kenapa memilih dua bintang tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (11/8/2014), aktris Kanada ini benar-benar baru di industri di Hollywood. Sedangkan Smith pernah bermain dalam film Mirror Mirror, Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief. Dan saat ini Smith pun sedang menjalani syuting lainnya.

Untuk film biopic ini sendiri akan mulai syuting pada musim panas 2015 mendatang. Berdasarkan buku `Aaliyah: More Than a Woman` oleh Christoper Farley, film biografi penyanyi Aaliyah akan menceritakan perjalanan sang bintang sejak baru menjadi bintang pada usia 10 tahun hingga puncak kariernya dan berakhir tragis karena pesawat yang ditumpanginya jatuh.

Alexandra Shipp telah dipastikan akan menjadi pemeran utama menggantikan Zendaya Coleman yang mundur dalam proyek tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.