Sukses

Ashanty Bikin Anang Jadi Genit Soal Penampilan

Anang Hermansyah yang dulunya bergaya ala Rocker, kini sudah berubah menjadi cowok metroseksual yang peduli dengan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Istri membawa perubahan besar pada suami. Ini benar-benar terjadi pada Anang Hermansyah. Sejak diketahui menjalin kisah asmara dengan Ashanty, Anang berubah.

Perubahan itu terus terjadi hingga kini. Anang yang tadinya tak pernah memikirkan penampilan, kini menjadi peduli. Bahkan, kini Anang sudah mulai memakai masker. Dan ia pun ketagihan. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Ashanty di Instagram.

Minggu (10/8/2014) malam, Ashanty mengunggah foto wajah Anang yang tengah mengenakan masker. Rupanya Anang tengah melakukan perawatan wajah.

"Awalnya ngomel2 pas liat hasilnya malah minta tiap minggu," begitu Ashanty menulis keterangan foto tersebut.

Foto tersebut mengundang komentar banyak orang.

Good job Ashanty :)
Waduh maskeran kak hehehe biar awet muda
@ashanty_hermansyah makin lama Pipi makin tambah muda aja

Sejak mengenal Ashanty, Anang Hermansyah memang berubah. Dulu Anang yang berambut gondrong tak pernah peduli dengan penampilannya. Anang selalu mengenakan baju berwarna hitam, putih dan sesekali hijau. Namun sejak dikabarkan berpacaran dengan Ashanty, Anang mulai berani memakai baju dengan warna-warna terang. Bahkan Anang sering memakai baju warna pink! 

Anang yang lahir di Jember, 18 Maret 1969 ini, kini memang terlihat lebih muda dan segar. Semua itu berkat sang istri, Ashanty yang dinikahi Anang pada 12 Mei 2012. (Rom/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini