Sukses

Gara-gara Kerampokan, Joana Lee Kapok Punya Asisten Pribadi

Penyanyi Joana Lee merugi hingga ratusan juta rupiah usai isi apartemennya dikuras sang asisten.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi Joana Lee mengaku sebagai korban perampokan oleh asisten pribadinya sendiri. Diakui Joana, dirinya merugi hingga ratusan juta rupiah usai isi apartemennya dikuras sang asisten.

Gara-gara hal itu, pelantun Separuh Hatiku ini kapok untuk memiliki asisten pribadi. Masalahnya, ia merupakan tipe yang mudah percaya kepada orang lain.

"Setelah ini aku jadi sangat hati-hati, kunci apartemen aku ganti. Aku jadi parno nggak mau punya asisten lagi deh kayaknya," ungkap Joana Lee kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Minggu (10/8/2014).

Dugaan terhadap asisten pribadinya itu muncul setelah dirinya mendapati pintu apartemennya tidak mengalami pembobolan. Sedangkan yang memiliki kunci tersebut hanya Joana dan asistennya.

"Soalnya sejak kontak terakhir itu, dia (asisten) kayak menghilang, kontaknya nggak bisa dihubungi. Dan kalau maling tuh pasti bobol pintu ya, nah ini pintunya nggak apa-apa. Sedangkan yang punya kunci cadangan cuma dia," ucapnya.

"Ini ibarat dimalingin musuh dalam selimut. Setelah kejadian ini, aku jadi mikir kalau uang dollar aku yang dulu sering hilang mungkin karena dia juga. Dulu pernah mau perpanjang STNK lima bulan nggak jadi-jadi, uangnya dipakai dia. Cuma aku belum curiga," tukas Joana.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini