Sukses

Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Diejek Juara UFC

Ronda Rousey menganggap bahwa dirinya lebih cocok jadi Wonder Woman ketimbang Gal Gadot.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Gal Gadot yang baru saja didaulat sebagai Wonder Woman dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, belakangan ini dikabarkan mendapat ejekan dari juara kelas bantam wanita ajang beladiri UFC, Ronda Rousey.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (10/8/2014), Ronda Rousey melontarkannya dalam sebuah sesi tanya jawab di acara bertajuk Tommy Toe Hold Show. Tak diduga, tema Batman V Superman: Dawn of Justice pun sempat ikut terseret.

Perlu diketahui, Ronda Rousey sendiri sebentar lagi akan terlihat di layar lebar dalam film-film laga yang akan datang seperti The Expendables 3 dan Fast & Furious 7.

Jawaban yang sedikit provokatif pun dituangkannya ketika Ronda ditanya mengenai film apa yang hasilnya bakal menjadi lebih baik jika dibintangi oleh dirinya. "Saat ini mereka sedang membuat Wonder Woman, bukan?" ujar Ronda.

Presenter acara, Tommy Toe Hold pun memanas-manasi Ronda hingga menimbulkan komentar, "Ya, ya, saya yang seharusnya menjadi Wonder Woman. Gadis itu (Gadot) bahkan tidak bisa menggulung benda seberat 2 pon (tidak sampai 1 kg). Jadi apa yang luar biasa dari itu? Saya tak mengerti."

Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, serta Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini