Sukses

Ini yang Bikin Raffi Ahmad Kepincut Nagita Slavina

Raffi Ahmad kerap bercerita kepada sahabatnya, Luna Maya tentang hal-hal baik dari Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja melaksanakan pertunangan dengan sang kekasih Nagita Slavina, Minggu (10/8/2014) malam. Mereka pun akan menikah pada 17 Oktober 2014. Menurut salah seorang sahabat Raffi, Luna Maya, ada beberapa hal yang membuat Raffi kepincut dengan Gigi, sapaan Nagita Slavina.

Hal itu diakui Luna lantaran Raffi sering curhat tentang sang kekasih. "Dia (Raffi) bilang selama pacaran atau dekat dengan cewek yang lain tuh banyak nuntut. Tapi kalau Gigi nggak minta apa-apa," ungkap Luna saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/8/2014).

Bagi Raffi, Gigi adalah sosok wanita yang sangat mengerti akan pekerjaannya. Saat dia beradegan mesra dengan beberapa wanita di lokasi syuting pun Gigi tak pernah cemburu.

"Dia (Gigi) bisa dikatakan sebagai calon istri yang baik. Dia sangat mengerti pekerjaan Raffi, dan tidak menuntut begini begitu. Dia sangat pengertian," ujar Luna.

Bukan hanya itu yang membuat kakak Syahnaz Shadiqah ini jatuh cinta dengan Gigi. Co executive produser rumah produksi Frameritz ini juga bisa membuat Raffi mengubah beberapa sifat jeleknya. Tentunya, Luna sangat senang melihat perubahaan sahabatnya itu.

"Aku sih lihatnya begitu (berubah). Kalau dulu Raffi itu orangnya ya begitu deh, tapi sekarang sudah nggak. Gigi bawa dampak bagus buat Raffi," tandas Luna.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.