Sukses

Luna Maya Jadi MC di Pernikahan Raffi dan Nagita?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahannya 17 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahannya 17 Oktober mendatang. Artis cantik Luna Maya kabarnya akan jadi pembawa acara resepsinya.

"Sampai saat ini sih belum ada omongan apa-apa. Nggak tahu deh," kata Luna saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/8/2014)

Meski begitu, Luna Maya cukup senang kalau sahabatnya telah menemukan tambatan hati. Apalagi dikatakan Luna, Raffi cukup beruntung mendapatkan sosok wanita yang sangat pengertian. Terlebih, selama ini  Gigi bisa memaklumi pekerjaan Raffi yang banyak bersentuhan dengan wanita-wanita cantik.

Seperti yang terjadi belakangan ini dimana Raffi sering satu frame dengan mantan kekasihnya Laudya Cynthia Bella.

"Senanglah sebagai teman, kalau dia bahagia menemukan orang yang tepat, kita sebagai teman kan senang. Gigi adalah sosok paling tepat deh karena orangnya sabar. Bisa ngadapin Raffi, dan baik sejauh ini yang aku liat," kata Luna Maya.

Saat ditanya kapan dan dimana tepatnya Raffi akan melangsungkan pernikahan, Luna Maya tak bisa menjawab. Pasalnya hingga detik ini sahabatnya itu belum memberikan undangan pernikahan kepadanya.

"Belum tahu. Belum terima undangannya. Kemarin cuma minta nama sama alamat," tandas Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini