Sukses

Taemin SHINee Umumkan Perilisan Album Solo

Taemin `SHINee` mengumumkan perilisan album solo terbarunya yang telah selesai digarap.

Liputan6.com, Seoul Taemin ingin menunjukkan kepada publik dirinya tak hanya personel boy band ternama SHINee saja, tapi juga mumpuni sebagai penyanyi solo. Akhirnya, album solo perdana milik Taemin pun dirilis.

Taemin ingin membuang jauh-jauh imej jika dirinya hanya mengandalkan tampang saja. Ia pun memiliki kualitas suara yang membuat penikmat musik terbuai. Album bertajuk ACE diluncurkan 18 Agustus mendatang.

(Taemin telah mengeluarkan cuplikan untuk album solo miliknya)

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--mengumumkan, Senin (11/8/2014), album ini merupakan karya teranyar dari Taemin. Album ini akan mengungkap sisi lain dari sosok Taemin yang selama ini belum pernah terungkap.

(Taemin telah mengeluarkan cuplikan untuk album solo miliknya)

Taemin dengan album solonya membuat penggemar antusias. Taemin akan menggandeng koreografer ternama Hollywood untuk memoles aksinya. Taemin pun memutuskan untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi berguru pada penari ulung Hollywood Ian Westwood.

Setelah album tersebut keluar, Taemin akan melakukan serangkaian kegiatan promosi. Setelah itu, Taemin juga akan menggelar penampilan spesial hanya untuk penggemar.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.