Sukses

Kim Kardashian: Kanye West Suka Saya Blonde, Tapi...

Setelah gonta-ganti warna rambut, Kim Kardashian memutuskan untuk memilih warna gelap untuk sementara waktu ini.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah gonta-ganti warna rambut, Kim Kardashian memutuskan untuk memilih warna gelap untuk sementara waktu ini. Namun, ternyata bukan warna rambut seperti begitu yang disukai sang suami, Kanye West.

Kim mengatakan kepada orang-orang, "Kanye menyukai rambut pirang. Tapi saya pikir saya akan tetap (berambut) gelap. Setidaknya untuk saat ini."

"Aku sedang berbicara tentang (rambut) ini kemarin dengan Kanye. Ia bertanya apakah saya akan kembali pirang," lanjut Kim, dilansir laman Femalefirst, Minggu (10/8/2014).

Ibu satu anak ini mengaku tidak tepat memiliki rambut pirang karena wajahnya akan terlihat seperti bayi, bengkak, dan bibirnya seakan membesar. "Wajahku terasa mau lepas."

Namun, Kim yang sempat dikabarkan akan bercerai dari Kanye ini menggoda sang suami, kalau dirinya akan keluar dengan rambut pirang.

"Setelah saya melihat (rambut saya pirang) itu pasti menyenangkan, tapi kemudian saya berpikir bahwa saya akan memakai wig jika saya benar-benar ingin berubah. Itu sangat mudah," tambahnya.

Sementara itu, Kim baru-baru ini mengungkapkan kalau putrinya, North West yang berusia 13 bulan terpesona dengan kecantikannya dan suka menonton ibunya yang sedang bersiap-siap. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini