Sukses

Akibat Berkulit Hitam, Hyorin SISTAR Diledek K.Will

K.Will rupanya tengah iseng sehingga meledek Hyorin `SISTAR` yang dianggapnya berkulit hitam.

Liputan6.com, Seoul Hyorin merupakan personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Wajar saja jika penampilan Hyorin pun kerap kali mengundang selera. Salah satu hal yang paling menonjol dari sosok Hyorin adalah kulitnya yang sedikit hitam.

Biasanya, wanita Korea akan memiliki kulit yang putih seperti salju. Namun kulit Hyorin terlihat eksotis sehingga membuat dirinya berbeda dibandingkan dengan personel SISTAR lainnya.

K.Will rupanya tengah iseng sehingga meledek Hyorin `SISTAR` yang dianggapnya berkulit hitam. Dalam siaran radio Young Street, K.Will dan Hyorin terlibat percakapan seru.

"Setiap hari, kau semakin hitam saja! Apakah kau tak ingin memiliki kulit putih?" tanya K.Will.

Hyorin pun membantah ledekan K.Will dengan mengatakan jika dirinya tak hitam. "Saya heran mengapa semua orang mengatakan saya hitam. Padahal, saya biasa saja," jawab Hyorin.

http://1.bp.blogspot.com/-Him7VCnsoWY/UbdBnYPOx9I/AAAAAAAAkeI/5jqkXH1TGrs/s1600/PYH2013061108260001300_P2_59_20130611153504.jpg

Hyorin pun menyalahkan rekannya Dasom yang memiliki kulit putih sehingga membuatnya terlihat hitam. "Ini akibat Dason yang kulitnya terlalu putih. Akibatnya, saya jadi terlihat lebih hitam."

Hyorin rupanya tak seorang diri dalam acara tersebut. Ia dan rekan-rekannya menjadi bintang spesial dalam acara yang dipandu oleh K.Will. Bahkan, Soyou pun ikut meledeknya. Sementara, Hyorin hanya bisa pasrah.

K.Will Teases SISTAR′s Hyolyn About Her Skin

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.