Sukses

Menari dengan Polwan, Shahrukh Khan Bikin Kontroversi

Dalam sebuah acara kepolisian, Shahrukh Khan mengajak seorang polwan menari bersama. Hal tersebut dikritik banyak orang.

Liputan6.com, Mumbai Shahrukh Khan mengajak seorang polisi wanita (polwan) menari dalam sebuah acara kepolisian. Kejadian tersebut bikin heboh dan menjadi pemberitaan besar di India.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Shahrukh Khan diundang menghadiri acara kepolisian di Kolkata. Selain Shahrukh Khan, acara tersebut juga dihadiri Menteri Mamata Banerjee.

Di acara tersebut, Shahrukh Khan kemudian menyanyikan lagu dari film yang dibintanginya, Jab Tak Hain Jaan. Dengan spontan, aktor 48 tahun itu kemudian mengajak seorang polwan naik ke atas panggung dan mengajaknya menari bersama.

Rupanya, kejadian tersebut tak disukai semua orang dan seketika menjadi sebuah kontroversi. Banyak yang tak menyukai aksi Shahrukh karena polwan tersebut mengenakan seragam lengkap kepolisian, yang menurut mereka hal tersebut harus dihargai.

Seorang kepala polisi di Kolkata buru-buru berkomentar mengenai kejadian ini. Menurutnya, acara tersebut adalah acara sosial dan kejadian tersebut harus dilihat dari perspektif tersebut. Kepala polisi tersebut juga tidak menyalahkan si polwan dalam acara tersebut.

Di Indonesia sendiri, melihat polisi atau tentara bernyanyi atau menari di sebuah acara teve sepertinya sudah biasa. Namun tidak di India. Di India sendiri punya peraturan tegas dan aksi seperti yang dilakukan seorang polwan dengan Shahrukh Khan sepertinya tidak diperkenankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini