Sukses

Syahrini Dirawat di Rumah Sakit

Setelah pulang umrah dan keliling Eropa, kondisi Syahrini drop.

Liputan6.com, Jakarta Di akun Instagram milik Syahrini yang baru saja diunggahnya beberapa jam lalu, ada foto seorang wanita yang tengah di rawat di sebuah rumah sakit. Selang infus menancap di lengan si wanita. Ia juga mengenakan masker oksigen.

Tak terlihat jelas wajah perempuan itu. Terlebih kepalanya tertutup rapat, seperti mengenakan hijab dan wajahnya pun tertutup masker oksigen. Tapi banyak yang meyakini kalau foto itu adalah Syahrini.

Banyak yang bersimpati dan mendoakan agar Syahrini segera sembuh.

Teteh cepett sembuh yaaa.
Lgi skit ajah cntik,GWS princess
Cepat sembuh tante @princessyahrini aku selalu doakan yg terbaik untukmu.

Begitu komentar beberapa followersnya.

Kabar Syahrini dirawat dibenarkan oleh managernya, Reindhy. Dihubungi via blackberry messanger (BBM), Senin (11/8/2014), Reindhy mengatakan kalau foto dalam Instagram itu memang benar Syahrini.

"Sejak pulang umrah kondisi fisiknya drop. Kecapekan," kata Reindhy. "Jadwalnya Syahrini juga padat. Hari Minggu (10/8/2014), dia masuk RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah)," sambung Reindhy.

Syahrini memang baru saja pulang umrah. Syahrini dan keluarga melaksanakan umrah di minggu terakhir Ramadan. Bahkan ia merayakan Lebaran dan ulangtahunnya yang ke-34 bersama keluarga di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini