Sukses

EXO Tercatat Miliki Penggemar Terbanyak

Meski belum lama diluncurkan, nama penggemar resmi EXO telah cukup banyak menyita perhatian.

Liputan6.com, Seoul EXO boleh saja terbentuk 2011 silam. Namun EXO telah masuk dalam deretan group idol papan atas. Bayangkan saja, album perdananya bertajuk XOXO laku terjual hingga satu juta keping, merengkuh rekor terbaru untuk pendatang baru. Penggemar EXO pun sangat mendukung dan setia kepada idolanya.

Setelah sekian lama belum memiliki identitas, akhirnya EXO mengumumkan nama resmi penggemar mereka adalah EXO-L. Melalui situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengatakan, nama EXO-L merupakan singkatan dari EXO Love yang berarti Cinta EXO.

http://images.kpopstarz.com/data/images/full/168800/exo-girls-generation-gather-for-dream-concert.jpg?w=600

Penggemar EXO secara resmi dibentuk 5 Agustus silam. Meski belum terlalu lama eksis, penggemar resmi EXO telah cukup banyak menyita perhatian. Kini, tercatat 1,3 juta EXO-L diseluruh dunia.

EXO’s Fandom “EXO-L” Reaches 1.3 Million Members

EXO juga memfasilitasi penggemar dengan aplikasi chatting yang membuat interaksi semakin mudah. EXO-L pun beramai-ramai mengakses situs tersebut sehingga membuat server jebol.

EXO pun disebut sebagai idola dengan penggemar terbanyak yang tercatat secara resmi. Penggemar EXO telah melampaui TVXQ yang memiliki 800 ribu fans di seluruh dunia.

Sementara itu, EXO tengah sibuk dengan serangkaian konsernya. Tak hanya konser solo perdananya bertajuk EXO The Lost Planet, tapi juga bersama rekan-rekan dari agensi yang mengasuhnya SM Entertainment dalam SM Town Live World Tour Concert.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO