Sukses

Dirawat di RS, Syahrini Alami Tifus dan Kecapekan

Kondisi Syahrini kini mulai membaik. Namun, dokter belum mengizinkan pelantun sesuatu itu pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta sejak Minggu (10/8/2014). Menurut orang dekat Syahrini, pelantun Sesuatu itu mengalami penyakit tifus.

"Iya benar, sakita gejala tifus. Dia kecapekan karena kemain habis jalan-jalan dari Eropa dan Mekah. Sekarang kondisinya sudah lebih baik, tapi harus istirahat," kata Ita, salah seorang kru Syahrini saat dihubungi via telpon, Senin (11/8/2014).

Menurut Ita, kondisi Syahrini berangsur membaik. Namun begitu, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut belum diizinkan meninggalkan rumah sakit. "Masih diinfus dan belum ada kelanjutan lagi dari dokter kelanjutannya. Soalnya belum boleh pulan juga," sambung Ita.

Sebelumnya, manajer Syahrini, Randy membenarkan kalau artisnya tengah dirawat di rumah sakit. Menurut Randy, Syahrini kelelahan setelah pulang umrah dan berlibur ke Eropa.

"Dirawat dari hari Minggu (10/8/2014), kondisi fisiknya setelah pulang umrah drop, kecapekan. Kegiatannya pun setelah pulang umrah (keliling Italia) begitu padat, dia kurang istirahat," ungkap Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini