Sukses

2PM Janji Sajikan Konser Spesial, Termasuk di Indonesia

2PM berjanji akan memberikan penampilan berbeda dalam konser yang akan digelarnya di beberapa negara di dunia.

Liputan6.com, Seoul 2PM siap ramaikan dunia hiburan dengan karya terbarunya. 2PM mengumumkan segera menelurkan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Melalui situs resminya, JYP Entertainment mengatakan, album terbaru 2PM diluncurkan September mendatang.

2PM bahkan telah memilih single yang akan menandai kembalinya boy band dengan imej beastie tersebut di dunia hiburan. Lagu tersebut rupanya dirilis salah seorang personel 2PM yaitu Jun.K.

Selain album, 2PM juga berjanji akan memberikan penampilan berbeda dalam konser yang akan digelarnya. Untuk perhentian pertamanya, 2PM akan memulai aksinya di negara asalnya, Korea Selatan.

2PM to Kick Off World Tour in Seoul in October

(Pengumuman yang diberikan 2PM terkait konser terbaru yang akan digelarnya)

http://en.korea.com/2pm/files/2013/04/wpid-13647905956263.jpg

(Salah satu konser 2PM yang digelar tahun lalu dalam What Time Is It?)

Situs resmi 2PM mengumumkan, Senin (11/8/2014), 2PM akan beraksi di Jamsil Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan, 3 dan 4 Oktober mendatang. Setelah Korea Selatan, 2PM akan mengunjungi beberapa negara di dunia.

2PM telah siap beraksi di depan HOTTEST-sebutan penggemar 2PM--di Thailand, Tiongkok, Indonesia hingga Amerika Serikat. Kehadiran 2PM ini tentu saja telah dinanti penggemarnya.

http://1.bp.blogspot.com/-ZyyoE5gd4Jw/UTV_yiPHcuI/AAAAAAABMzA/F2IE6BZbc2o/s640/2pm.jpg

(Salah satu konser 2PM yang digelar tahun lalu dalam What Time Is It?)

Lewat konser 2PM World Tour, 2PM akan memberikan kejutan kepada penggemar. Tak hanya menyanyikan lagu lamanya, seperti Hands Up, tapi juga lagu di album terbaru mereka.

http://www.student-weekly.com/130513/PiX/2PM-live-tour-3.jpg

(Salah satu konser 2PM yang digelar tahun lalu dalam What Time Is It?)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.