Sukses

Undang Semua Mantan, Raffi Ahmad Undang Yuni Shara Juga?

Menurut ibu Raffi Ahmad, sang putra akan mengundang semua mantan pacar di pernikahannya yang akan berlangsung 17 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga, sahabat dan sanak saudara saat duduk di pelaminan bersama Nagita Slavina. Dari daftar nama tamu undangan yang sedang dipersiapkan Raffi, juga terselip mantan-mantan pacar aktor dan presenter berusia 26 tahun itu.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang mengatakan kalau anaknya akan mengundang semua perempuan yang pernah mengisi hati bintang film Love Is Cinta itu.

"Diundang semua mantannya. Raffi nggak ada masalah sama mantan, dia baik-baik saja selama ini hubungannya," ucap Amy saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Sementara itu, dikatakan Amy, prosesi pernikahan Raffi dan Nagita juga akan disaksikan oleh dua pejabat negara. "Pak Dahlan Iskan sudah setuju untuk jadi saksi dari pihak Gigi (sapaan Nagita). Dari pihak Raffi sendiri ada Ridwan Kamil," papar dia.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal dengan petualangan cintanya dengan banyak perempuan cantik. Diantaranya, Laudya Cynthia Bella, Ratna Galih, Velove Vexia, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.

Hubungan Raffi dengan mantan pacarnya seperti Laudya Cynthia Bella, Ratna Galih, Velove Vexia dan Tyas Mirasih memang baik-baik saja. Namun banyak yang meragukan hubungan Raffi dengan Yuni Shara pun demikian. Sebab, sejak Raffi tersangkut masalah narkoba pada Desember 2012 lalu, hubungan Raffi dan Yuni dikabarkan memburuk.

Sempat diberitakan kalau Yuni di balik penangkapan tersebut. Namun dengan tegas kakak kandung Krisdayanti itu membantah kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini