Sukses

Jelang Nikah, Raffi Ahmad Doyan Ngaca

Saking senangnya akan menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad doyan ngaca sambil teriak, "wah aku mau nikah, wah aku mau nikah."

Liputan6.com, Jakarta Perasaan gugup dan tegang saat mempersunting Nagita Slavina tengah dirasakan Raffi Ahmad. Sampai-sampai, Raffi kerap melakukan hal-hal yang tak lazim dilakukannya.

Hal itu diutarakan Nisya, adik kandung Raffi Ahmad. Saat ini, bintang film Asoy Geboy itu kerap memperlihatkan keanehan pada sikapnya saat sedang berada di rumah. Menurut Nisya, hal tersebut merupakan ekspresi kebahagiaan Raffi.

"Kata mama, Aa Raffi masih nggak percaya bakal mau nikah sama Nagita," ucap Nisya saat ditemui bersama ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

"Dia (Raffi Ahmad) suka ngaca-ngaca sendiri, bilang 'wah aku mau nikah, wah aku mau nikah'," tambah Nisya.

Soal alasan memilih tanggal 17 Oktober sebagai hari pernikahan, adik Raffi membocorkan jika angka tersebut memang disukai Raffi dan Nagita. Apalagi, keduanya juga berulang tahun di tanggal yang sama.

"Mereka pengin tanggal 17 Oktober karena ultah mereka tanggalnya kan sama ya, sama-sama lahirnya itu tanggal 17 kan," ungkap Nisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini