Sukses

Farah Quinn Kecewa Soal Laptop yang Digondol Rampok

Pasalnya, dalam komputer jinjing itu terdapat kumpulan foto-foto sang anak, Armand, sejak masih bayi hingga tumbuh seperti sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn masih menyimpan kesal terhadap para perampok yang menggondol barang-barang berharga di rumahnya pada April lalu. Apalagi, dari benda yang dibawa kabur itu, terdapat harta berharga yang tak ternilai harganya. Apa itu?

Dituturkan Farah, harta bernilai tinggi itu ialah sebuah laptop. Pasalnya, dalam komputer jinjing itu terdapat kumpulan foto-foto sang anak, Armand, sejak masih bayi hingga tumbuh seperti sekarang.

"Laptop saya. Itu sudah agak tua usianya tahun 2009. Memorinya itu nggak bisa terganti. Foto sangat precious, Armand dari bayi," ucap Farah usai menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (1168/2014).

Tak hanya laptop, barang berharga lainnya ialah cincin pemberian mantan suaminya. Farah berusaha ikhlas meskipun masih menyimpan harapan agar barang-barang itu bisa ditemukan.

Sebelumnya, kediaman Farah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan disantroni rampok pada Kamis dini hari, 10 April 2014. Rampok yang terdiri dari beberapa pria berhasil menggasak Toyota Innova, laptop, perhiasan dan uang tunai sebesar 9 juta.

Kasus ini ditangani Polres Jakarta Selatan. Aparat berhasil meringkus 12 pelaku yang berperan sebagai perampok dan penadah barang curian. Mereka diancam Pasal 463 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman pidana minimal 5 tahun penjara. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini