Sukses

Cynthia Ramlan Ogah Disamakan dengan Olla Ramlan

Cewek yang mengawali karier sebagai model ini pun mulai merambah ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cynthia Ramlan memang masih baru di dunia entertain. Namanya mulai dikenal sejak menggantikan kekosongan yang ditinggalkan sang kakak, Olla Ramlan yang cuti hamil. Cewek yang mengawali karier sebagai model ini pun mulai merambah ke dunia akting.

Namun, Cynthia enggan disamakan dengan sang kakak, apalagi jika dibilang kariernya hanya aji mumpung berkat nama Olla Ramlan.

"Iya ada orang yang mengenal aku karena adiknya Olla Ramlan. Cuma aku punya karakter masing-masing, aku nggak mau kayak Olla banget, kami berdua punya kelebihan masing-masing, be your self saja," kata Cynthia Ramlan ditemui di syukuran Lenong Rempong, Gedung Trans Tv, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Walau kariernya terbantu dengan nama sang kakak, namun Cynthia mengaku benar-benar mandiri dalam membangun karier keartisannya. Bahkan, ia harus melewati beragam casting supaya bisa menembus dunia entertain.

"Aku bukan hanya karena menggantikan kak Olla. Tapi aku melewati casting kok di sana-sini hingga akhirnya aku dapat peran di sini," paparnya.

Dengan beragam talenta yang dipunya, mantan istri Vicky Notonegoro itu berharap dapat menjajal semua bidang hiburan.

"Aku apa saja sih, nanti mau coba presenter. Aku soalnya suka memulai sesuatu yang baru. Nanti akan aku coba kok nyanyi hahaha," tuntas Cynthia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini