Sukses

Prilly Latuconsina Tidak Suka Pakai Hot Pans

Prilly Latuconsina mengaku suka memakai pakaian yang simpel seperti jins dan kaos oblong.

Liputan6.com, Bekasi Menjadi public figure tidaklah mudah, terutama dalam hal fashion. Karena apa pun yang ia kenakan memungkinkan para penggemar akan mengikuti gayanya.

Dalam acara syukuran 100 episode Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Prilly menuturkan kepada Liputan6.com bahwa dirinya lebih menyukai pakaian yang sederhana dalam kehidupa sehari-hari.

"Aku lebih suka yang simpel kayak begini, pakai jins sama kemeja polos. Yang penting cocok saja sama badan aku," katanya di kawasan Kranggan, Bekasi, Senin (11/8/2014).

Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala ini juga mengakui bahwa ia tidak suka pakaian yang terlalu terbuka. "Aku senang yang tertutup dan nggak suka pakai hot pants," lanjutnya.

Cewek yang masih berusia 17 tahun ini juga menjabarkan kalau dirinya lebih suka belanja secara langsung dibandingkan belanja secara online. Karena selain bisa langsung memilih, juga karena pakaian yang ia mau bisa langsung dicocokan ke tubuhnya.

"Kalau belanja di mall bisa dicoba-coba, cocok nggak sama ukuran badan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.