Sukses

GGS Capai 100 Episode, Ini Harapan Rhena Ipeh

Rheina Ipeh berharap seluruh artis mau pun kru sinetron GGS semakin kompak ke depannya.

Liputan6.com, Bekasi Tidak terasa sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), telah mencapai 100 episode lebih menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia. Cerita menarik juga bakat akting pemainnya sukses membawa sinetron unggulan SCT  ini menempati program nomor satu tayangan seluruh stasiun televisi swasta.

Rasa syukur disampaikan para pemain, produser, sutradara, hingga kru dengan mengundang para anak yatim dan yatim piatu dalam acara syukur yang dilaksanakan di lokasi syuting GGS. Acara berjalan dengan meriah dan di hadiri para pemain GGS, tidak terkecuali pemeran Mamsky, Rheina Ipeh.

Pemilik nama asli Rheina Maryana tersebut tidak lupa mengucap syukur dan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesuksesan yang diraih GGS. "Alhamdulillah GGS sudah lebih dari 100 episode. Semoga kita semua makin sukses kedepannya. Makin kompak," tutur Mamsky GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/8/2014).

Tidak hanya menghaturkan doa dan syukurnya, Rheina Ipeh juga berharap kepada pemirsa agar tetap menyaksikan sinetron GGS supaya tetap menjadi sinetron terfavorit. "Jangan bosen saksiin GGS terus ya. Sinetron ini beda dari yang lain," tambahnya.

Rheina Ipeh juga menjelaskan hanya di sinetron GGS lah pemirsa bisa menyaksikan berbagai adegan romantis. "Cuma di GGS, nggak ada di sinetron yang lain kita bisa lihat adegan romantis. Ada Digo sama Prilly. Ada cinta segitiga-nya Galang, Nayla, sama Tristan. Terus nontom GGS ya," tuturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini