Sukses

Vadi Akbar Syukuran Ultah Bareng Fans

Adik kandung penyanyi Vidi Aldiano ini juga menghibur penggemarnya itu dengan menyanyikan beberapa lagu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vadi Akbar merayakan ulang tahunnya yang ke-19 bersama dengan fansnya, Vaddicted. Adik kandung penyanyi Vidi Aldiano ini juga menghibur penggemarnya itu dengan menyanyikan beberapa lagu.

"Alhamdulillah ini acara syukuran ulang tahun gue yang ke-19. Lumayan tua tapi nggak tua-tua banget sih ya," kata Vadi saat ditemui di Bintaro Exchange Mall, Tanggerang Selatan, Minggu (10/8/2014).

Dalam perayaannya itu, hadir juga kedua orangtua Vadi. Namun sayangnya, Vidi tidak bisa ikut serta karena sedang kuliah di Manchester, Inggris. Ayahanda Vadi, Harry Kiss mengaku bangga karena anaknya itu sudah bisa berkiprah di dunia musik menyusul sang kakak.

"Karena saya lihat Vadi punya talenta sangat baik. Jadi kita buat sangat serius. Luar biasa banget album sweet jazz Vadi. Tapi saya nggak mau dia fokus di Jazz aja. Tapi harus bisa ke pop juga," ujar Harry yang ada di samping Vadi.

Saat ini, Vadi sendiri sedang mempersiapkan album terbarunya. Persiapan pun sudah dilakukannya dan direncanakan akhir tahun ini albumnya akan segera dirilis.

"Ini album pertama aku. Targetnya saya nggak mau banyak-banyak banget penginnya 8 sampai 9 lagu. Sekarang ini baru jadi 6 lagu, bulan ini Insya Allah selesai," ujar pria kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1995

Dalam penggarapan albumnya, Vadi memang tidak dibantu sang kakak, Vidi. Namun hal itu bukanlah masalah karena dirinya mengerti sang kakak sedang sibuk belajar di Inggris.

"Saya pernah tanya-tanya, gimana lagu yang ini, cuma dia nya kan memang lagi konsentrasi sama kuliahnya. Ya nggak apa-apa, disini juga dibantu sama beberapa musisi," ujarnya.

Namun, terbesit di kepala Vadi jika dirinya menginginkan untuk berduet dengan sang kakak. "Pengin duet sama Vidi ada satu lagu. Pengin sih, sudah ada omongan juga. Tapi kan dia juga masih di Inggris, ngurusin s2. Nanti gampang lah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini