Sukses

Kenakalan Aliando Syarief Jadi Kenangan Ibunda

Kenangan masa kecil memang hal yang terindah bagi seorang ibu. Hal itu juga dirasa Tengku Resi Revado, ibu Aliando Syarief.

Liputan6.com, Bekasi Kenangan masa kecil memang hal yang terindah bagi seorang ibu. Hal itu juga dirasa Tengku Resi Revado, ibu Aliando Syarief. Apalagi, saat Ali --sapaan Aliando Syarief-- balita sudah memperlihatkan bakat aktingnya sehingga membuat keluarga kerap tertawa melihat tingkah Ali.
 
Namun, bakat itu juga kadang membuat ibu pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini gemas dan haru. 
 
"Ali tuh dari kecil aktingnya sudah keren banget. Sampai saya sendiri pernah tertipu karena aktingnya. Waktu itu dia saya suruh tidur siang, eh dia malah pura-pura tidur tapi menyakinkan banget. Kala itu usianya masih 4 tahun," kenang sang ibu, saat ditemui Liputan6.com di sela acara Syukuran Episode 100 sinetron GGS, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/8/2014).
 
"Ternyata dia bangun kemudian keluar rumah sambil memberhentikan delman yang lewat. Entah dia mengantuk atau gimana, tahu-tahu dia jatuh dari tempat duduknya sampai kepalanya masuk selokan dan berdarah. Kasihan melihatnya," tambah Resi.
 
Meski kala itu sang ibu kesal dengan kelakuan buah hatinya ini, namun justru sekarang menjadi kenangan lucu bagi keduanya.
 
"Itu kenangan yang paling membuat saya haru sampai sekarang ini. Kirain kepalanya bocor, nggak tahunya hanya pelipisnya robek. Si mami (nenek Ali) marah-marah deh sama saya. Padahal saya sendiri nggak tahu ini anak bangunnya kapan, hahaha," tutupnya sambil tertawa.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.