Sukses

Penyebab Kematian Robin Williams Masih Dipertanyakan

Saat ini, Kepala Divisi dan Kepolisian menduga kematian bunuh diri Robin Williams terkait dengan Asphyxia.

Liputan6.com, Los Angeles Kematian aktor senior Robin Williams menjadi berita yang mengejutkan dunia dan khususnya para selebriti Hollywood yang mengenal pria 63 tahun ini dan semua karya filmnya yang populer.

Robin Williams ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Tiburon, California, San Francisco setelah polisi merespon panggilan 911 seperti dilaporkan People, Selasa (12/8/2014). Pria yang terkenal dalam TV seri Mork & Mindy dan Mrs. Doubtfire tersebut diduga tewas pada 11 Agustus pukul 11:55 waktu setempat.

Sampai saat berita ini diturunkan, kepolisian San Francisco masih terus melakukan proses penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kematian sang aktor dan komedian ini.



Sampai saat ini, Robin dikabarkan meninggal karena kekurangan oksigen atau disebut dengan Asphyxia, keadaan ketika seseorang tengah kekurangan oksigen dalam waktu yang cukup lama. Hal itu menyebabkan jaringan organ terganggu dan kematian mendadak.

"Saat ini, Kepala Divisi dan Kepolisian menduga kematian bunuh diri Robin Williams terkait dengan Asphyxia. Namun investigasi masih terus dilakukan sebelum pernyataan resmi benar-benar dikeluarkan," Letnan Keith Boyd, asisten kepala kepolisian setempat menyampaikan.

Robin memang pernah berkonsultasi ke panti rehabilitasi pada Juli lalu karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang selama hidupnya. Ia juga dikabarkan telah mengalami depresi yang berkepanjangan akibat hal itu. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini