Sukses

Lay EXO Akui Terpesona Pada BoA

Lay `EXO` mengaku dirinya terpesona pada kelebihan yang dimiliki BoA.

Liputan6.com, Seoul BoA dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Bahkan, penyanyi solo asuhan SM Entertainment itu juga berhasil menguasai dunia hiburan di negara tetangga Jepang. Lagu milik BoA didaulat untuk menjadi soundtrack dalam anime ternama Inuyasha.

Ternyata popularitas dan sepak terjang BoA membuat juniornya yaitu Lay merasa kagum. Personel EXO itu mengaku sangat mengidolakan BoA yang telah banyak memberikan contoh pada dirinya mengenai dunia musik.

Saat koneferensi pers EXO 90:2014 yang digelar MNet, Lay mengakui kekagumannya pada BoA. Lay mengatakan ia sempat takut dan khawatir saat tampil di depan BoA karena terlalu gugup.

http://3.bp.blogspot.com/-wpoqilqYFxY/UQYaH66rV-I/AAAAAAABGzw/j3ZZ0HbI4fg/s1600/boa_concert.jpg

(Beberapa aksi spektakuler BoA di atas panggung)

"Saya merasakan campur aduk, semangat dan gugup saat tampil di depan BoA. Dia adalah senior yang sangat saya hormati," ujar Lay.

Selain itu, BoA juga dianggap memiliki tekad dan kerja keras yang pantas untuk dicontoh. BoA memiliki sejuta karisma yang membuat EXO kagum. EXO benar-benar ingin mencontoh langkah BoA dalam menapaki kariernya.

http://cdn.wikikpop.com/wp-content/uploads/2014/05/Let-Out-The-Beast-%EB%AC%B4%EB%8C%80-%EC%84%A0%EC%82%AC%ED%95%98%EB%8A%94-%EC%97%91%EC%86%8C.jpg

(Lay saat beraksi bersama rekan-rekannya EXO saat konser solo perdana mereka)

"Saya melihat BoA yang mati-matian dalam mengembangkan kariernya. Hal itu membuat saya iri. Saya benar-benar hormat dan takjub pada BoA. Kami juga ingin bekerja keras seperti BoA."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.