Sukses

Taylor Swift Lega Selena Gomez Putus dari Justin Bieber

Taylor Swift begitu bangga dengan sahabatnya, Selena Gomez lantaran sudah bisa berpaling dari Justin Bieber dan lebih menikmati hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez semakin erat. Keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain dengan apa yang mereka sedang lakukan. Begitu juga saat Selena Gomez kembali putus dari Justin Bieber.

(Taylor Swift dan Selena Gomez saat menghadiri sebuah acara)

Kabarnya Taylor Swift merupakan salah satu orang yang sangat mendukung keputusan Selena Gomez untuk meninggalkan Justin Bieber. Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (12/8/2014), pelantun hits You Belong With Me itu juga begitu bangga dengan sahabatnya tersebut lantaran sudah behasil berpaling dari Bieber.

"Taylor dan Selena telah banyak bercerita tentang tingkah laku Bieber. Dia (Taylor Swift) begitu lega saat mengetahui Selena membuang Justin Bieber dari kehidupannya. Dia juga bersyukur mata dan hati Selena telah terbuka. Dia sangat bangga dengan cara Selena menyelesaikan hubungannya dengan Bieber," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife.

(Kemesraan Selena Gomez dengan Justin Bieber saat menghadiri sebuah penghargaan)

Sebelumnya, persahabatan Taylor Swift dan pelantun hits Come & Get It tersebut sempat renggang karena Justin Bieber. Pelantun hits 22 tersebut sudah beberapa kali membantu Selena Gomez untuk mencari laki-laki lain yang lebih baik dari pelantun hits That Should Be Me itu.

Beberapa kali Taylor Swift bahkan berusaha menjodohkan Selena dengan Niall Horan. Namun tetap saja Selena lagi-lagi kembali ke pelukan Justin Bieber. Belakangan ini, Selena Gomez sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Italia bernama Tommy Chiabra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini